Prabowo Mengatakan Kalau Umat Islam Paling Rasakan Penghancuran Ekonomi RI

Prabowo Mengatakan Kalau Umat Islam Paling Rasakan Penghancuran Ekonomi RI
Lensa Indo. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berbicara tentang kondisi ekonomi bangsa. Menurut Prabowo, umat Islam adalah yang paling merasakan hancurnya ekonomi bangsa.

“Umat Islam adalah mayoritas bangsa Indonesia. Apa yang menimpa rakyat Indonesia menimpa lebih banyak pada umat Islam. Kalau terjadi proses penghancuran ekonomi Indonesia, berarti yang paling merasakan adalah yang mayoritas, termasuk umat Islam. Tapi tidak berarti yang minoritas juga tidak terkena proses kemiskinan dan proses penghancuran ekonomi Indonesia,” tegas Prabowo.

Karena umat Islam yang merasakan, Prabowo menyebut para ulama juga turut merasakan dampak proses penghancuran ekonomi. Prabowo ingin berjuang membenahinya.

“Saya kira wajar, para ulama pasti sudah merasakan apa yang terjadi di bangsa kita. Tapi proses ini adalah proses bahwa harus diakui dan ini merupakan bagian perjuangan saya untuk menyadari bahwa sistem ekonomi yang berlaku di Indonesia adalah keliru, ya salah. Dan tidak mungkin mendapatkan pelayanan sistem sekarang ini penyimpangan dari cita-cita bapak-bapak bangsa, pendiri pendiri-bangsa kita,” ujar Prabowo.

Prabowo lalu berbicara tentang sistem ekonomi liberal. Menurutnya, ini gagal.
“Sistem ekonomi liberal adalah gagal dan ternyata kegagalan ini sudah diakui oleh pemimpin-pemimpin Barat. Pemimpin-pemimpin Indonesia tidak ada yang mau mengakui. Elite-elite kita tidak mau mengakui, pura-pura salah tidak ada masalah di negara kita ,bahkan ada yang berani mengatakan kemiskinan menurun sudah berhasil,” ucap Prabowo.

“Padahal ada para ahli mengatakan justru proses ini adalah proses pemiskinan yang paling dahsyat selama sejarah Republik Indonesia,” pangkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo, BUMN Pertahanan Terakhir Indonesia, Kita Tidak Ingin BUMN Hancur

Prabowo : Prajurit pasti dekat sama ulama